2 Keunggulan Mobil Tesla Yang Jarang Diketahui

2 Keunggulan Mobil Tesla Yang Jarang Diketahui

Trend mobil listrik emang kembali tinggi-tingginya, sebab selain canggih mobil ini pastinya ramah lingkungan. Tapi, ga semua mobil listrik menuhin standar kita. Nah, ga lengkap sih kalo kita ngomongin mobil listrik tanpa ngomongin Tesla. Apa sih berlebihan mobil listrik Tesla dibanding mobil listrik lainnya? Yuk, baca hingga abis ya!

2 Keunggulan Mobil Tesla Yang Jarang Diketahui

Baterai Yang Lebih Tahan Lama

Masalah utama yang kita takutin tepat punya mobil elektrik ini, yaitu kehabisan energi baterai tepat kembali di jalan. Maklum sih, sebab semua mobil listrik ini pake baterai dan menjadi salah satu spesifikasi mobil masa kini yang ga kalah keren. Ga kayak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada tiap-tiap satu km. Untuk ngakalin ini, Tesla ngebuat kapasitas baterainya efisien dan tahan lama banget. Kalo ga percaya cobalah simak tes baterai yang udah dilakuin serupa Tesla:

Baterai Tesla udah didesain untuk bertahan hingga 1,6 juta Km
Sekali nge-charge mampu nempuh jarak 827 Km dengan kecepatan rata-rata 72 Km/h
Ini berdasarkan information tahun 2020 yang dikasih Tesla ya. Dengan ini juga Tesla sukses ninggalin jauh kompetitornya. Mobil listrik biasa cuma mampu nempuh jarak 250 Km hingga 450 Km. Tesla hampir dua kali lipatnya lho! Jadi safe banget kan pake Tesla, ga wajib risau mogok di jalan, sebab baterai abis.

Ramah Lingkungan

Dikatakan ramah lingkungan, sebab sementara dikendarai tidak ada polusi yang dikeluarkan oleh mobil ini. Baik polusi udara maupun polusi suara. Dengan dapurpacu bersifat battery berkapasitas tinggi yang mobilisasi motor listrik, tidak ada pembakaran bahan organic yang menimbulkan emisi karbon.

Sumber energi bagi mobil listrik ini adalah battery lithium. Jadi layaknya gadget hp yang diisi kembali battery-nya jikalau udah habis. Pengecasannya pun tidak tergantung infrastruktur, sebab mampu dilaksanakan sendiri di tempat tinggal pemiliknya.

Berkonsep mobil masa depan, Tesla dibekali teknologi canggih, layaknya fitur autopilot yang memungkinkan mobil mampu berkendara sendiri. Dan juga, terdapat aplikasi permainan canggih seperti slot pragmatic bet murah yang ada di layar mobil. Pengemudi tinggal memasukan koordinat target dan duduk manis, selanjutnya Tesla yang ambil alih menyetir. Seperti disebut diatas, Tesla menggunakan energi listrik, otomatis mobil Tesla ramah lingkungan, tidak mengeluarkan polusi dan tidak berisik.

Bertenaga listrik, nyatanya Tesla adalah mobil yang sangat powerful. Untuk type S misalnya, menggunakan baterai bekapasitas 85kW, mobil ini membuahkan tenaga 417 hp dan torsi 485 Nm setara super car. Dalam sebuah peluang Model S lebih-lebih dulu mengasapi Porsche 911 dalam sementara 2,3 detik saja.