(Berita Otomotif) Review Honda Civic Hatchback RS 2020 Terlengkap

(Berita Otomotif) Review Honda Civic Hatchback RS 2020 Terlengkap

Honda Indonesia memberi suatub penyegaran baru pada sedan Civic turbo. Mobil hatchback ini juga disempurnakan pada mobil jenis ini. Mobil ini menggunkan guratan yang lebih sporty pada di berbagai bagian desain body mobilnya. Mobil ini tertempel aerokit pada bumper bagian depan dan belakang, serta hadirnya side sill garnish pada bagian samping. Peleknya juga berbedam si mana kalian dapat menggunakan dual tone lima palang berukuran 17 inchi. Kini adanya tambahan rear diffuser dan new center exhaust pipe with finisher. Yuk, langsung saja simak spesifikasi singkat dai mobil jenis varian ini.

Spesifikasi Singkat Honda Civic Hatchback RS 2020

Mesin Civic Hatchback RS 2020

Civic Hatchback RS ini dibekali mesin yang menggunkan bahan bakar bensin plus dorongan turbocharger. Pembakaran pada dapur pacu mesin ini mampu memberikan tors maksimal mencapai 2020 Nm pada rentang 1.700 hingga 5.500 rpm. Lalu untuk torsi maksimalnya mencapai 173 P / 5.500 rpm. Seluruh output didistribusikan oleh transmisi CVT dan penggerak roda depan. Penyaluran berteknologi Earth Dreame yang mampu memberikan keseimbangan yang responsif, serta menekankan konsumsi bahan bakar yang semakin irit. Mesin mobil ini dibekali kapasitas 1.498 cc yang cukup bertenaga dalam berakselerasi.

Desain Civic Hatchback RS 2020

Mobil hatchback ini dibekali Adjustable Headlights, lampu kabut, serta kaca spion elektrik. Tidak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan wiper, washer kaca belakang, serta defogger kaca belakang. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu sein kaca spion luar dan antea terpadu. Sedangkan dalam kabin mobil ini, Civic telah dilengkapi dengan jok berbahan material kulit serta stir berbalut kulit. Tidak hanya itu pada bagian depan kabin tersedia juga jam digital, odometer digital, pengaturan kursi elektrik, mode berkendara eco, fitur keselamatan canggih auto hold brake, hill start assist, serta llampu depan berbahan LED.

Fitur Civic Hatchback RS 2020

Civic juga dibekali fitur keamanan, kenyamanan maupun keselamatan. Untuk fitur kenyamanan, Civic ini dibekali power steering, pemanas, ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, adjustable seats, serta kursi pengemudi dengan penyesuai ketinggian. Tidak hanya itu, terdapat fitur bottle holder, lampu bagasi, vanity mirror, keyless entry dan masih banyak lagi yang akan memperkuat kenyamanan berkendara kalian.

Selain itu tersedia juga fitur keselamatan pada mobil ini, yaitu dengan menyediakan kamera belakang yang akan mempermudah kalian dalam melihat area belakang. Sensor parking, crash sensor, engine check warning, pelindung benturan depan, pelindung benturan samping, pengingat pintu terbuka yang di mana fitur ini akan sangat membantu memberikan keselamatan yang akan kalian peroleh saat berkendara.

Dan untuk fitur keamanan ini, mobil hatchback ini dibekali Smart Access Card Entry, Central Locking, Power door locks, anti theft device, alarm mobil, engine immobilizer yang pastinya fitur ini akan memberikan keamanan yang prima, serta akan mempermudah kalian dalam menemukan mobil kalian berada saat sedang di parkir.

Suspensi Civic Hatchback RS 2020

Civic memiliki suspensi depan berteknologi MacPherson Strut, dan pada bagian belakang menggunakan teknologi Multi-Link. Dan untuk velg Alloy menggunakan ukuran 17 inchi, ban Radial berukuran 215/50 R17.

Kesimpulan

Civic Hatchback RS 2020 ini mampu menampung hingga 5 penumpang di dalamnya. Panjang mobil ini mencapai 4.501 mm, lebar 2.075 mm, 1.421 mm. Dan untuk jarak sumbu roda dibekali 2.700 mm, jarak pijak roda depan sebesar 1.547 mm, dan jarak pijak roda belakang mencapai 1.563 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *