Deretan Mobil Termurah di Tahun 2020

Deretan Mobil Termurah di Tahun 2020

Indonesia dihadirkan beragam jenis varian mobil yang dihadirkan dengan harga yang bervariasi juga. Berbagai mobil ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur keamanan, keselamatan dan lain sebagainya. Mungkin di antara beberapa orang, banyak yang menanggap mobil hanya dapat dimiliki oleh berbagai orang yang kaya dan banyak uang saja. Tenang sobat, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa daftar mobil termurah di Indonesia yang relatif murah serta dibekali dengan dapur pacu spesifikasi mobil yang mumpuni. Yuk, langsung saja simak daftar di bawah ini.

Rekomendasi Mobil Termurah di Indonesia

1. Daihatsu Ayla

Mobil di Indonesia yang pertama ini menyediakan berbagai pilihan yang di mana menggunakan mesin 1.0 liter dan mesin 1.2 liter. Setiap tipe mobil ini memiliki fitur yang berbeda-beda. Hanya saja sayangnya, Daihatsu tidak menyediakan fitur ABS pada setiap tipe Ayla. Fitur Dual SRS Airbag akan menjaga keselamatan pengemudi mobil. Daihatsu Ayla ini hanya dibanderol dengan harga berkisar 94,5 juta hinga 144,5 juta rupiah.

2. All New Datsun Go

Selanjutnya adalah sebuah mobil bernama Datsun yang telah melakukan perombakan besar untuk meningkatkan ketampanan mobil ini. Desain Datsun Go terlihat lebih sporty dan modern dibandingkan generasi sebelumnya. Datsun juga menambahkan beberapa fitur baru seperti layar sentuh berukuran 6.75 inchi dan sistem transmisi CVT yang mengadopsi teknologi X-tronic milik mobil Nissan. Dapur pacu mesin mobil ini dibekali mesin sebesar 1.2 liter yang hemat bahan bakar. Mobil ini di banderol dengan harga berkisar 102 juta hingga 150.5 juta rupiah.

3. Datsun Go Plus

Datsun go Plus merupakan mobil jenis MPV yang dibanderol dengan harga dibawah 150 juta rupiah saja. Pada bagian interior mobil ini, Go Plus telah dibekali 3 baris kursi yang dapat emnampung 7 hingga 8 penumpang. Dari tipe series yang diatas ini, hanya dibedakan dengan dimensi dan desainnya saja. Harganya sendiri dibanderol dengan harga sebesar 112,5 juta hingga 133.5 juta rupiah.

4. Wuling Confero

Dan berikutnya adlaah sebuah mobil produk asal China yang murah dan berkualitas. Mobil ini dapat disejajarkan dengan mobil MPV yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Wuling tipe ini juga dirancang sebagai mobil keluarga yang nyaman dikendarakan dengan memiliki performa bertenaga serta hemat bahan bakar. Mobil ini dibekali dapur pacu sebuah mesin berkapasitas 1.485 cc yang dapat menyemburkan sebuah tenaga maksimal mencapai 107 Horsepower dan untuk torsi maksimal sebesar 142 Nm. Mobil ini di banderol dengan harga mencapai 131.8 juta hingga 169 juta rupiah.

5. Toyota Calya

Yang terakhir ini adalah sebuah mobil segmen MPV yang mampu menawarkan konsep desain stylish serta modern. Mobil bernama Toyota Calya ini juga dibekali 7 tempat duduk di daloam kabin, sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga yang nyaman. Mobil ini dibanderol dengan harga mencapai 135 juta hingga 154 juta rupiah. Mobil ini dibekali mesin mencapai berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan sebuha tenaga mencapai 88 Horsepower dan torsi maksimal mencapai 11 Kgm.

Itu dia 5 daftar harga mobil termuran di dunia segmen mobil. Yuk, untuk kalian yang ingin mencari mobil dengan harga murah, dan dilengkapi dengan spesifikasi dapur pacu mesin yang mumpuni. Demikian artikel ini kami sampaikan, semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *