Fakta Menarik All New Range Rover Evoque


All New Rang Rover Evoque resmi mendarat di Indonesia dengan spesifikasi yang mentereng. Harga untuk banderol mobil yang satu ini di Indonesia juga tidaklah dengan harga yang murah, yaitu mulai dari 1.7 miliar rupiah. Harga ini bisa berubah tergantung dengan spesifikasi tambahan pilihan konsumen. All New Range Rover Evoque diperkenalkan pertama kali oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018 lalu. Mobil ini merupakan generasi ke dua yang sudah dibekali dengan spesifikasi yang unggul serta teknologi terbaru. Yuk langsung saja simak fakta menarik dari pada mobil All New Rang Rover Ezoque, berikut ini.

Fakta All New Range Rover Evoque

1. Desain Eksterior Range Rover Evoque

Bahasa desain khas Evoque tetap dipertahankan pada generasi kedua ini, di mana tetap menggunakan bahasa desain yang bersih serta minimalis. Sekarang mobil ini dipadukan dengan Flush Deployable Door Handles yang membuatnya menarik. Desain bumper depan dan belakang kendaraan ini juga didesain dengan minimal joins dan shut lines. Tiap detail dari desain eksterior sangatlaah diperhatikaan. Hal ini ditunjukan dari semakin kecilnya celah panel pada All New Range Rover Evoque.

Pada bagian samping, mobil ini tetap dipertahankan dengan garis atap menurun,serta terdapat floaating roof dengan sentuhan warna hitam pada pilar di sekeliling kendaraan.

2. Desain interior Range Road Rover Evoque

Terlihat menawan dari jok dan pelapis kabin yang menggunakan material alam. Di mana mereka menyebutkan Eucalyptus Textile and Ultrafabrics serta Kvadrat Premium Textile and Dinamica Suedecloth. Perpaduan unik dari tampilan rapi dan material kontemporer, generasi terbaru SUV kompak ini memperkuat DNA sebuah Range Rover.

3. Mampu Off Road

Mobil ini juga mempertahnkan cpability off road dengan sistem respons yang sudah menjadi standar semua varian Evoque. Mobil yang sudah dilengkapi fitur All Terrain Progress Control ini merupakan sebuah sistem yang bekerja di bawah kecepatan 30 kilometer per jam saat kondisi jalan licin. Departure angle sendiri merupakan sudut yang dibentuk antara roda belakang dengan area terbawah dari bagian buritan. Sudut tersebut menentukan seberapa curam medan yang bisa dilalui sebuah mobil. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki kemampu menerjang banjir dengan ketinggian air mencapai 600 mm.

4. Dibekali Teknologi Canggih

Range Rover ini juga sudah disematkan beberapa fitur yang membantu jika sedang melalui jalan yang sempit ataupun rusak. Fitur satu ini sempat hadir di mobil konsep Discovery Vision. Sistem ini menggunakan kamera di kanan dan kiri spion serta satu kamera di grill depan. Sehingga pengemudi dapat bermnanuver dengan baik. Teknologi lainnya yaitu Clear Sight Rear View Mirror atau dikenal juga dengan kaca spion kabin pintar. Sistem ini bekerja Translight Video pada spion tengah yang mempunyai ukuran 9,5 inci dengan resolusi 1.600 x 320 pixel dengan 60 frame per second.

5. Mesin Range Rover Evoque

Dan yang terakhir mobil ini sudah dibekali mesin 4 silinder segaris yang berkapasitas 2.0 liter dengan Turbocharger. Mesin ini diklaim mmpu mengeluarkan daya maksimal 245 hp pada 5.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 365 Nm pada 1.200 hingga 4.500 rpm. Tenaga ini dikirim ke roda depan dan belakang melalui transmisi otomatis 9 percepatan. Akselerasi mobil ini dari 0 hingga 100 km per jam hanya 7.5 detik sebelum berlanjut hingga kecepatan tertinggi yang mencapai 230 km/jam.

Itu dia beberapa fakta menarik daro mobil Range Rover Evoque. Semoga fakta menarik ini bisa membantu kaliaan dalam mengetahui fakta unik dari pada mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *