Nissan X-Trail 2020 Hadir Dengan Fitur yang Ajaib


X-Trail 2020 ini merupakan salah satu mobil besutan Nissan yang menjadi salah satu mobil jenis SUV yang memiliki cukup banyak kelebihan. Di Indonesia, mobil ini hadir dengan masih menggunakan desain yang sama dengan edisi sebelumnya. Berbeda dengan luar negeri, dimana mobil ini sudah menggunakan desain yang baru dan lebih segar dibandingkan di Indonesia. Kali ini, kami akan mengenalkan beberapa informasi seputar Nissan X-Trail yang wajib kalian ketahui. Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut di bawah ini.

Fitur Terbaru di Nissan X-Trail 2020

1. Panoramic Sunroof yang Besar

Nissan X-Trail ini sudah menggunakan panoramic sunroof yang memiliki ukuran cukup besar. Dimana mobil ini sangat cocok untuk menjelajah ke area pegunungan sunroof yang berguna untuk dibuka. Pengemudi juga bisa membuka sunroof untuk menikmati udara segar yang ada di pegunungan. Ditambah dengan penumoang baris kedua yang dapat menikmati pemandangan saat apnoramic sendang dibuka.

2. Intelligent Cruise Control

Selanjutnya adalah salah satu fitur yang dibanggakan dan hampir sama dengan automatic cruise control. Dimana cruise control ini bisa menyesuaikan kecepatan yang secara otomatis dengan mobil yang ada di depannya. Mobil depan ini juga bisa menambah kecepatan secara otomatis yang bisa digunakan untuk menambah kecepatan.

3. Forward Colision Warning

Fitur lainnya bisa kalian lihat adalah sebuah fitur yang dapat memberikan peringatan konstan untuk memantau kehadiran mobil yang ada di depan. Hal ini dapat mencegah terjainya kecelakaan.  Tidak hanya itu saja, fitur ini juga bisa melakukan pengereman secara otomatis, dimana pada bagian deoan sudah ditanamkan radar yang bisa mendeteksi gerakan dari mobil yang ada di bagian depannya.

4. High Beam Assist

Nissan X-Trail juga telah memiliki fitur menarik yang salah satunya adalah fitur yang bisa mematikan dan menyalakan lampu jauh secara otomatis. Dimana jika kalian berada di jalanan yang gelap gulita, lampu ini secara otomatis akan menyalakan lampu jauhnya. Jika ada mobil di depannya, secara otomatis, mobil ini akan mematikan lampunya.

5. Lane Departure Warning

Fitur satu ini akan membantu pengemudi yang hendak pindah jalur secara tidak sengata. Dimana pengemudi tidak bisa berpindah jalur dan mobil ini akan mengoreksi setir supaya mobil dapat kembali ke jalan yang benar. Akan ada juga peringat dari instrument cluster yang muncul saat mobil berpindah ke jalur tidak sengaja.

6. Power Backdoor Pintu Belakang

Fitur lainnya ialah power backdoor yang ada di pintu belakang yang akan membantu kalian membuka pintu dengan tangan penuh barang. Kalian cukup menggerakkan menggunakan kaki yang ada di bawah bumper belakang. Dimana fitur ini bisa membuka secara otomatis dan mumpuni bagi masyarakat di Indonesia.

7. Velg Nissan X-Trail yang Besar

Dan yang terakhir adalah mobil SUV ini elah dihadirkan dengan velg berukuran 18 inchi yang tampil lebih besar dan mempesona. Dimana velg ini memiliki tampilan yang keren dan gahar. Selain itu ground clearance yang terusung dalam mobil ini juga membuat mobil ini tampak lebih elegan.

Nah itu dia 7 daftar fitur terbaru yang akan kalian temukan di mobil X-Trail 2020 besutan Nissa. Sekian informasi terbaru ini kami sampaikan, yuk nikmati berkendara dengan berbagai fitur yang mumpuni dan tersemat dalam mobil satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *