Review Spesifikasi Lengkap Mobil Honda Jazz

Review Spesifikasi Lengkap Mobil Honda Jazz

PT Honda Prospect Motor mengeluarkan generasi terbarunya yang menghadirkan generasi ke tiga sejak pembaharuan pertamanya pad atahun 2014 silam. Honda Jazz menjadi mobil kelas hatchback yang sipa bersaing dengan para kompetitor. Tidak hanya itu, Honda juga melakukan berbagai ubahan yang dinili cukup signifikan, yaitu interior maupun eksterior.Honda Jazz resmi dirilis pada 26 Juli 2017 yang telah ditetapkan untuk memenuhi segala kebutuhan atau keinginan pasar yang semakin hari semakin berkembang.

Berbagai fitur baru juga telah dihadirkan untuk menunjang kenyamanan serta mampu memberikan nilai lebih untuk konsumen. Honda Jazz Facelift juga menerapkan gaya desain yng mengedepankan konsep hatchback yang lebih agresif dengan aura sporty yang lebih kental. Yuk, langsung saja simak spesifikasi lengkap mobil hatchback Honda Jazz di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap Mobil Hatchback Honda Jazz

Eksterior Honda Jazz

Mobil hatchback garapaan paabrik asal Negeri Samurai ini hadir dengan berbagai pembaharuan yang cukup memikat, terutama untuk sektor variaan tipe RS dan S. Pada bodi Honda Jazz tipe RS terlihat desain bumper baru yang bergaris tegas serta telah dilengkapi air intake pada bumper depan yang memiliki ukuran lebih besar sehingga membuat terlihat lebih agresif dan sporty. Grille depan Honda Jazz juga dibut lebih fresh dengn mengusung konsep Intake Trapezoidal-Shaped yang telah disematkan pada fog lamp yang siap berkolaborasi dengan headlamp DRL LED yang didesain menyipit tajam.

Untuk tampilan eksterior tipe S, terlihat sama dengan model pra-facelift, hanya terdapat perubahan pada desain velg yang tampil lebih sporty. Tidak hanya itu, tersedia juga stoplamp LED yang melengkapi mewah serta menawan yang ditampilkan dari sisi eksterior.

Pada bagian interior, terlihat ruang kabin yang mengusung konsep yang lebih memperdalam dan memperkuat aura sporty dan keagresifannya. Honda juga telah menyematkan beberapa penyegaran mendasar, seperti penggantiaan panel AC yang sudah menggunakan panel digital yaang telah dilengkapi dengan fitur Smart Touch Auto.

Tidak hanya itu, mobil ini juga telah dilengkpi dengan laayar sentuh seluas 8 inchi yang dilengkapi dengan sistem konektivitas AUX dan USB dari bagiaan depan headunit. Tidak hanya itu, terdapatnya penambahan fitur modern lain, seperti fitur panggilan teleppon, sistem audio, Bluetooth, serta Audio Mirroring.

Dimensi & Suspensi Honda Jazz

Honda Jazz memiliki panjang berukuran 3.995 mm, lebar 1.694 mm, dan tinggi sebersa 1.524 mm. Ukuran mobil ini lebih cocok digunkan untuk kendaraan mobilitas sehari-hari. Tidak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi teknologi MacPherson Strut dengaan per keong pada bagian depan yng berfungsi sebagai pendukung stabilitas berkendara yang maksimal. Dan suspensi berteknologi H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang yang mmpu melibas berbagai jalan yang ada. Honda Jazz tipe A, S, dan S CVT dibekali dengan velg diameter R15 dibalut ban ukuran 176 /65, sedangkan New Jazz RS, RS CVT, serta All New Jazz RS Limited Edition sudah dilengkapi dengan ukuran velg R16 dibalut ban karet ukuran 185/55.

Mesin Honda Jazz

Honda Jazz merupakan mobil yang telah dibekali basis mesin yang sama, yaitu mesin 1.5 L berteknologi SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan suplai bahan bakar PGM-FI. Mobil ini juga mampu menghasilkan sebuah tenaga maksimal yng mumpuni yaitu sebesar 88 Kw (120 PS) / 6.600 rpm dengn torsi maksimal mencapai 14.8 Kg.m / 4.800 rpm.

Kesimpulan

Mobil ini dibekli fitur keamanan dan kenyamanan yang sudah terjamin dan terpercaya, di mana desain eksterior dan interiornya sangat menarik. Harga mobil ini sendiri di baanderol dengan haarga 252 juta ripiah sampai dengan 293 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *