Review Toyota Vellfire, Mobil MPV Premium Luas & Nyaman


Toyota meluncurkan versi pembaharuan di segmen MPV kelas premium yang mampu menampung penumpang hingga kapasitas 7 penumpng. Mobil ini juga dihadirkan dengan penampilan serta kenyamanan baru yng lebih advance. Mobil MPV tipe ini lebih mengedepankan tmpilan yng bernuansa keren, modern, hingga high-tech dengan gaya khas yang berani. Di mana Toyota Vellfire ini juga memiliki berbagai pembaharuan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille, serta foglamp bezel yaang menjadikan mobil ini menarik perhatian. Nah pada kesempatan ini, kami akan menjelaskaan beberapa spesifikasi yang dimiliki mobil ini, simak lengkpnya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Toyota Vellfire 2020

Desain Toyota Vellfire

Pada bgian eksterior Toyota ini tampak begitu kuat, di mana dinamika bodi yang begitu tanggu dengn kesan futuristik pada mobil MPV mewah yang menarik dan menawan. Di mana Vellfire ini telah mengusung model hedlamp modern yang lebih elegan. Headlamp mobil yang satu ini dibentuk dengan konsep desain menyipit tajam dan tersematkan begitu manis sehingga membuat wujud mobil ini begitu menawan. Selain itu, tersedia juga Projector headlamp yang menyesuaikan front grill berformat bertingkat dan diberi aksen krom mengkilat. Pada bagian foglamp, tampilan desain juga disesuaikan dengan bumper depan yang memiliki desain frame tegas berwarna hitam.

Sedangkan pada bagian interiornya, kabin mobil ini dilengkapi ejumlah fitur canggih yang siap memberikan kenyamanan maksimal kepada para penumpangnya. Di mana kalian juga akan melihat dashboard berwarna hitam yang elegan, dengan material kulit berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, interior mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian baterai dengan model wireless yang bisa kalian gunakan untuk meletakkan handphone di tempat pengisian baterai.

Mesin Toyota Vellfire

Toyota Vellfire ini mengusung sebuah dapur pacu mesin bertipe 2AR-FE dengan teknologi DOHC Dual VVT-I 4 Silinder berkapasitas 2494 cc.hingga mampu menyemburkan sebuah tenaga maksimal yaitu 180 PS / 6.000 rpm dan torsi maksimal yaitu 23.9 Kgm / 4100 rpm. Tidak hanya itu, mobil mewah ini menggunakan teknologi sistem pemasukan baahan bakar EFI (Econo Fuel Injection) yang aakan mampu meningkatkn efisiensi pembakaran pada sektor mesin pacu mobil ini.

Suspensi Toyota Vellfire

Toyota Vellfire ini dibekali konsep dimensi berukuran 4930 mm x 1850 mm x 1895 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 3.300 mm dan ground clearance 160 mm. Mobil ini dibekali sebuah suspensi berteknologi MacPherson Strut with Torsion Bar pada bagian depan dan Double Wishbone with Torsion Bar pada bagian belakang. Fitur ini memiliki kemampuan handal dalam meredam setiap goncangan serta getaran saat melalui jalan bergeronjal sehingga penampung akan tetap merasa nyaman.

Sedangkan untuk bagian roda mobil ini mengandalkan velg Alloy Wheels berukuran 18 inchi yang dibalut dengan ban Radial berukuran 235/50 R18. Dan untuk bagin rem, Toyota Vellfire ini mengandalkan Ventilated Disc berteknologi ABS, EBD, dan BA.

Kesimpulan Toyota Vellfire

Toyota Vellfire ini memiliki fitur hiburaan yang lengkap, desain eksterior ya mewah nan elegan, performa mesin yang aampuh dan tngguh, serta terdapat captin mewah pada baris kedua. Hanya saja mobil mewah berkelas seperti ini pastinya akan membutuhkan biaya perawatan yang tidak murah juga pastinya. Mobil ini tersedia dalam pilihan warna hitam, hitam (Graphite Metallic), Hitam (Burning Black Crystal Shine), dan putih (White Pearl). Untuk harganya sendiri di banderol dengan harga yng cukup fantastis, yaitu 1.17 miliar rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *