3 Jenis Mobil Sport Terbaik Masa Kini

3 jenis mobil sport terbaik masa kini

Mobil atau kendaraan roda 4 yang seringkali populer di Indonesia menjadi salah satu tranportasi utama. Meski mahal, kini banyak kendaraan ini wara-wiri di jalan Indonesia. Model apa sajakah itu? Dirangkum dari situs halaman slot online dari berbagai sumber, berikut jajaran mobil sport paling keren yang sangat memanjakan mata

BMW i8

Harga mobil sport murah ini mencapai Rp. 3.449 Miliar (off the road). Walaupun tak bisa dikatakan murah, namun BMW i8 merupakan mobil hybrid terbaik di Indonesia. Mobil ini mengombinasikan mesin bensin 1.5 liter sebagai penggerak roda belakangnya, dan tersedia motor listrik sebagai penggerak roda depan. Kemampuan akselerasinya sangat luar biasa, karena bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.4 detik. Desainnya sangat elegan, keren dan sangat memanjakan mata.

Mazda MX 5 RF Skyactiv-G 2.0

 


Mobil keluaran asal perusahaan di Jepang ini memang sudah cukup terkenal karena hasil produksi mobil sportnya. Sering dikenal juga dengan sebutan nama Mazda Miata, mobil ini juga merupakan jenis mobil roadster (atap bisa dilipat dan ditutup)
Dibekali dengan mesin 1.988 cc dengan kapasitas 4 silinder ditambah lagi dengan bobot mobil yang cukup ringan tentunya mobil ini cocok bagi para pecinta kecepatan. Suspensi mobil ini juga dikenal yang sangat empuk dan tentunya bakalan dijamin mobil stabil terus! yeay

Sejak pertama kali muncul di tahun 1990-an, Subaru WRX telah menjelma menjadi salah satu mobil sport asal Jepang yang paling popular di dunia. Terlebih di akhir tahun 1990-an brand yang gemar menggunakan mesin berkonfigurasi boxer ini memenangi kejuaraan FIA World Rally Championship. Harganya pun cukup menjanjikan lebih murah bila dibandingkan dengan mobil sport Eropa dalam performa yang sudah tidak diragukan lagi, sehingga pasti bakalan digemari generasi anak muda saat ini. Sangat pas bagi sbobet bagi yang ingin memiliki mobil supercar ini.

Subaru WRX STI


Subaru WRX STI generasi terbaru masih dalam pengembangan. Citra gambar mobil ini pun memiliki desain yang cukup jauh lebih agresif. Kabarnya pun mesin turbocharged 2,4 liter 4-silinder segaris yang terbenam di balik kap mesinnya sanggup menghasilkan tenaga hingga 400 hp. Saat ini, di tahun 2022 akan lauching dan akan mulai penjualan di tahun ini!