Review Mazda CX5 , Mobil SUV Yang Bisa Jadi Pilihan !

Review Mazda CX5

Review Mazda CX5 – Salah satu produsen mobil Jepang yang memiliki nama baik serta kualitas terbaik adalah Mazda. Dengan mengusung kemajuan teknologi dari berbagai sisi, mobil produksi Jepang juga terkenal laris di pasar mobil tanah air. Mazda salah satu produsen yang memiliki reputasi cukup baik dari beberapa produk yang dikeluarkannya, salah satu yang terbaik miliknya adalah CX-5. 

Dibekali dengan teknologi terbaru dan banyak fitur , CX-5 akan secara terang-terangan berebut pasar SUV di Indonesia, tidak terkecuali kamu yang teralihkan perhatiannya ke mobil Mazda ini. Nah untuk kalian yang sedang mencari mobil SUV , mungkin kalian bisa melihat review Mazda CX5 berikut ini yang bisa jadi pertimbangkan kalian utnuk membelinya !

Review Mazda CX5

Mazda mengubah desain grill new Mazda CX-5 dengan grill yang diberi nama Signature wing design dan peletakan emblem mazda di tengah grill membuat tampilan Mazda CX-5 makin sporty. Ditambah headlamp yang terintegrasi dengan LED DRL, membuat pencahayaan mobil ini pun makin sempurna.

Dibagian samping mobil ini terdapat side mirror yang dilengkapi turning signal. Lampu tersebut akan menyala secara otomatis ketika lampu sinyal belok nyala. Hal ini akan Slot Gacor Hari Ini menjadi keuntungan sebab dapat memberi tanda peringatan kepada pengguna jalan lain yang berada di depan dan samping.

Di bagian atas Mazda CX5 terlihat cukup unik berkat adanya shark fin antenna. Antena model sirip hiu ini menambah kesan stylish pada Mazda CX-5, juga antena ini memiliki kemampuan penangkapan sinyal yang baik. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki Desain double exhaust yang sporty dapat membuat pembuangan gas sisa pembakaran berlangsung lebih cepat. Imbasnya tenaga akan lebih maksimal.

Interior Mazda CX5

Tak hanya bagian luarnya saja yang terlihat , namun Mazda juga membawa kemewahan tersebut ke bagian interiornya. Dari segi interior bisa dibilang Mazda CX-5 memiliki desain yang modern. Sebagai medium SUV yang memiliki bangku dua baris yang bisa anda gunakan untuk duduk dan bermain joker123 slot terbaru, membuat ruang kaki pada Mazda CX-5 dan bagasi begitu luas. Mazda CX-5 dapat menampung 5 orang dan bagasi belakang yang begitu luas sehingga sangat cocok untuk touring karena dapat menampung banyak barang saat bepergian.

Kehadiran fitur Windshield Active Driving Display akan sangat membantu dalam mengetahui kecepatan yang kalian seadng lakukan. Windshield active driving display yang kini diproyeksikan langsung ke kaca depan dibagi menjadi dua bagian. Bagian bawah menampilkan informasi kendaraan dan juga informasi keselamatan canggih, dan pada bagian atas menampilkan arah jalan ketika berkendara.

Fitur canggih lainnya dari mobil ini yaitu adanya tombol push start button yang berfungsi sebagai tombol start dan off mesin. Jadi kalian tak perlu lagi repot repot memutar kunci kontak untuk mengalakan mesin.EPB button juga tersedia di center console mobil ini. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan rem parkir melalui sentuhan tombol.